Setting Modem Router 4G Untuk DVR CCTV

Semakin banyak customer kami yang menginginkan untuk mengaplikasikan sistem 4g untuk mengkoneksikan dvr maupun ip camera yang akan dilihat dari jauh. Sehingga muncul pertanyaan bahwa koneksi internet apa yang akan diaplikasikan untuk mentransmisikan video dari kamera cctv.

4g_cctv-dvr

Dengan koneksi jaringan fixed-line seperti ADSL dan fiber optic, Anda akan dimanjakan dengan pilihan-pilihan langganan bulanan dengan kecepatan upload dan download yang sangat baik, konsekuensinya, semakin Anda jauh dari jangkauan fixedline maka koneksi yang Anda dapat akan semakin lambat. Saat ini, kecepatan ini berkisar hingga 300Mbps untuk dowload dan 19Mbps untuk upload, tergantung pada penyedia dan apa yang Anda pakai.

Untuk pemasangan cctv dimana sambungan internet fixed line seperti speedy , firtsmedia , myrepublic atau isp fixed line lainnya tidak tersedia, maka router 4G adalah cara ideal untuk menghubungkan CCTV, DVR, atau IP Camera. Jaringan 3G mampu memberikan download 7.2Mbps tetapi rata-rata biasanya hanya sekitar 1Mbps. Kecepatan upload sekitar maksimum 1-2Mbps. 4G menjanjikan 100Mbps untuk download dan 20Mbps untuk upload.

Setting DVR dengan Modem Router 4G

modem-router-4g

Untuk setting internet paketan 4G dengan DVR atau IP Camera perangkat yang dibutuhkan adalah kartu perdana 4G , router 4G dan DVR atau IP Camera itu sendiri. Untuk Router 4G yang bisa dipakai adalah yang sudah support atau tersedia LAN port agar bisa disambungkan ke LAN port dari DVR atau CCTV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Halo, terimakasih telah mengunjungi website kami CCTVSurabaya.com, Ada yang bisa kami bantu mengenai kebutuhan CCTV Anda?
Powered by