Cara Melihat Hasil Rekaman CCTV Kamera Dahua

Cara Melihat Hasil Rekaman CCTV Kamera Dahua

Di artikel sebelumnya kami sudah membahas bagamana cara melihat rekaman CCTV merk Hikvision. Nah pada artikel kali ini masih seputar cara melihat rekaman CCTV, khususnya merk DAHUA.
Bagi sebagian orang yang sudah kenal dengan perangkat CCTV, pasti familiar dengan merk DAHUA. Merk ini merupakan salah satu saingan produk dari Hikvision, menurut kami DAHUA saat ini memiliki kualitas dan ketahanan produk yang lebih baik daripada produk terdahulu ditambah dengan harga yang lebih terjangkau menjadi daya tarik merk DAHUA ini.
Nah untuk teman – teman yang baru mencoba merk DAHUA, kali ini kami akan memberikan informasi bagaimana cara melihat rekamanan CCTV merk DAHUA.
Seperti penjelasan sebelumnya, rekaman CCTV akan mempermudah identifikasi dan mengetahui kejadian yang sebenarnnya terjadi, maka dari itu sangat penting untuk mengerti cara mengakses atau melihat hasil rekaman CCTV DAHUA.

Langsung saja, berikut langkah – langkah melihat rekaman kamera CCTV DAHUA :
1.Langkah pertama, klik kanan pada mouse yang terhubung ke DVR/NVR
2.Kedua, akan muncul kotak login, masukan password yang diminta
3.Selanjunya, pilih “search” di menu DVR/NVR DAHUA.
4.Setelah masuk menu “search” pilih tanggal yang ingin rekaman videonya dibuka.
5.Jika ingin melihat rekaman kamera tertentu hal ini bisa dilakukan, ada beberapa pilihan untuk memutar rekaman, putar rekaman 1 channel, 4 channel, 8 channel dan seterusnya.
6.Langkah terakhir untuk menentukan video rekaman pada jam tertentu yang ingin dilihat caranya dengan memilih/klik tombol kiri mouse di angkat jam tertentu itu.
Nah begitulah cara melihat rekaman kamera CCTV DAHUA. Hampir sama dengan Hikvision pada DAHUA jika ingin melihat rekaman tanggal tertentu tetapi tidak bisa dipilih berarti rekaman itu sudah dihapus/hilang. Untuk itu jangan lupa untuk membackup hasil rekaman video CCTV yang dirasa penting dan perlu.

Sekian dari kami, semoga artikel ini bermanfaat untuk teman – teman dan nantikan artikel kami selanjutnya.

Jika teman – teman membutuhkan jasa konsultasi atau instalasi/pemasangan CCTV kami siap membantu. Hubungi Whatsapp kami melalui website cctvsurabaya.com